4 Maret 2011

4 Masalah di iPad 2

Lowongan Kerja SMA SMK
Kedatangan iPad 2 telah menjadi diskusi tersendiri bagi pengguna gadget. Dibalik segala fitur baru yang digunakannya, tetap saja ada sejumlah hal masalah yang mengecewakan. Sehingga dapat disimpulkan menjadi 4 faktor yang sedikit mengecewakan.
 
Dikutip dari DigitalTrends, Berikut 4 kekecewaan dari iPad 2 :

1. Tidak ada USB Port dan SD Card Slot
Sama seperti iPad versi original, tidak ada fitur USB Port dan SD Card Slot di iPad generasi baru, walaupun sebelumnya terdapat rumor adanya fasilitas tersebut. Pasalnya, ketiadaan Ketiadaan dua fasilitas tersebut cukup merepotkan bagi pengguna.
2. Teknologi Layar Masih Sama
Selain itu, dalam iPad 2 kali ini dikabarkan akan memiliki teknologi retina display, yang mengharumkan nama iPhone 4. Tetapi harapan tersebut kandas, pasalnya iPad 2 memiliki layar yang sama dengan iPad versi pertama, walaupun layar kali ini lebih baik. Tetapi tetap ada kecewaan Karena tidak menggunakan teknologi baru.
3. Software Tidak Jauh Berbeda
Bukan itu saja,ternyata software dalam iPad yang menggunakan iOS 4.3 menyertakan pembaharuan seperti fasilitas iTUnes Share dan performa browser safari lebih cepat, tetapi secara dasar, kapabilitasnya masih sama. Hal ini cukup riskan karena software para kompetitor seperti Android Honeycomb dan WebOS di HP TouchPad mulai menunjukkan kebolehannya.
4. Konektifitas Tambahan yang Mahal
Satu factor terakhir adalah konekfitas tambahan untuk menghubungkan dengan perangkat lain. Hal itu tentu membuat konsumen merogoh kocek untuk menembus Apple Digital AV Adapter seharga US$ 39. Ingin mentransfer foto secara langsung ke iPad tanpa melalui iTunes? Butuh lagi uang USD 29 untuk membeli Apple iPad Camera Connection Kit, relative mahal dan merepotkan.
Lowongan Kerja SMA SMK