24 Maret 2011

D-One Texas DM-309, Ponsel Dual GSM + 1 CDMA

Lowongan Kerja SMA SMK
Setelah era televisi analog, industri ponsel lokal kini dibanjiri dengan fitur mulitple sim card. D-One mengandalkan triple sim card yang terdiri dari dua GSM dan satu CDMA.

Ponsel dengan tajuk Texas DM-309 itu tidak sama dengan ponsel lokal kebanyakan yang hanya mengandalkan dual sim card, baik GSM-GSM maupuan GSM-CDMA.
 

"Saat ini ponsel jenis Hybrid (Dual GSM & CDMA) lebih diminati oleh konsumen karena lebih praktis dan anda tidak perlu membawa banyak handphone. Oleh karena itu D-One memperkenalkan Texas DM-309 yang merupakan ponsel 3 on GSM+GSM+CDMA dengan sistem navigasi yang sudah menggunakan Trackpad," ujar pihak D-One dalam keterangannya, Kamis (24/3/2011).

Desain D-one Texas ini dibalut bahan plastik dan hadir dengan 3 pilihan warna yaitu merah, hitam dan putih. Kelebihan dari ponsel ini adalah sistem navigasinya yang telah menggunakan sistem Trackpad untuk mengoperasikan menu. LCDnya berukuran 2,4 inci dan mampu menghasilkan visual warna dengan baik. Di sisi ponsel nampak sebuah port audio 3,5 mm untuk kebutuhan pemakaian headset. Selain itu Slot microSD berada di bagian tempat baterai, dimana untuk baterainya sendiri ponsel ini menggunakan jenis Li-ion 1050 mAh rechargeable.

Ponsel QWERTY kelebihannya adalah mampu mengakomodasi sekaligus 3 kartu yaitu GSM+GSM+CDMA, bukan sistem 2 kartu seperti GSM plus satu lagi bisa sebagai GSM/ CDMA. Untuk GSMnya anda juga dapat memilih aktif salah satunya saja, tetapi anda tidak dapat menonaktifkan CDMA.

D-One Texas DM-309 ini dilengkapi dengan dual kamera, satu ada di bagian depan tepatnya di atas LCD dan satu lagi berada dibagian punggung. Kedua kamera baik pada bagian depan maupun belakang memiliki kemampuan resolusi maksimal yang cukup baik. Kamera belakang mampu merekam gambar dalam kondisi apapun. Sedangkan kamera depan berfungsi untuk mendukung fitur video chat ataupun self portrait.

Ponsel ini sudah mendukung untuk aplikasi berbasis JAVA sehingga anda bebas menambahkan aplikasi JAVA yang dikehendaki. Serta tidak ketinggalan kemampuan menerima satu  Email Account dengan menggunakan sistem pull email. Facebook, Twitter dan aplikasi chatting seperti YM dan MSN messenger juga turut hadir di dalamnya.

Fitur multimedia pada D-One Texas ini termasuk lengkap mulai dari FM Radio (harus menggunakan headset), Games, Audio/ video player hingga Sound recording. Bahkan FM radio di ponsel ini memiliki kemampuan merekam siaran. Speaker audio yang dihasilkan juga terdengar mantap, bahkan anda juga dapat menikmati audio ponsel ini melalui perangkat headset Bluetooth wireless audio karena di ponsel ini telah didukung dengan koneksi Bluetooth A2DP.
Source 
Lowongan Kerja SMA SMK