13 Maret 2011

HP Kenalkan Cloud-Printing Melalui e-Print

Lowongan Kerja SMA SMK
HP di acara Mega Baazar 2011 memperkenalkan jajaran printer mereka yang memiliki teknologi e-Print.

Dengan memanfaatkan infrastruktur cloud, ePrint membantu penggunanya untuk mengelola konten dan mencetak secara mudah, cepat dan aman, dengan mengirimkan e-mail dokumen dokumen, gambar maupun foto langsung ke printer HP ePrint melalui Internet; bebas dari keharusan menginstalasi driver. Teknologi ePrint bekerja dari perangkat (device) apapun seperti ponsel pintar, laptop, atau tablet, yang menggunakan email.

"Perangkat printer HP LaserJet semakin memperoleh tempat di pasar, terutama konsumen bisnis dan institusi pemerintahan yang semakin sadar terhadap manfaat jangka panjang dari printer HP LaserJet," ujar Mulia Dewi Karnadi, Managing Director, Imaging & Printing Group HP Indonesia.

HP LaserJet Pro CP1525n
Beberapa printer HP dengan teknologi ePrint yang dipamerkan adalah

- HP Color LaserJet Pro CP 1025/CP1025nw, printer laser warna terjangkau bagi bisnis rumahan maupun UMKM. Salah satu printer laser warna terkecil dan paling hemat energi di dunia.

- HP LaserJet Pro CM1415fn dan CM141fnw Color MFP merupakan printer HP LaserJet multifungsi pertama yang mampu mencetak melalui web atau antarmuka layar sentuh 3.5-inci. Sistem online menjadikan proses cetak dan penggantian toner menjadi sangat mudah. USB port di depan memungkinkan cetak dokumen PDF dan JPEG atau scan langsung melalui USB flash drive.

- HP LaserJet Pro CP1525n dan CP1525nw, merupakan printer HP LaserJet berwarna berkemampuan e-Print dengan instalasi yang mudah dan cepat. Mencetak dengan kualitas cetak terbaik.

- HP LaserJet Pro M1536dnf MFP, printer multifungsi paling kompak dengan teknologi harga terjangkau dengan fitur ePrint, dupleks dan fax lock-up. Teknologi Instant-on yang ramah lingkungan mengurangi konsumsi energi hingga 50 persen.

- HP Color LaserJet Enterprise CM4540 MFP Printer, mencetak dari manapun dengan MFP berkemampuan ePrint agar tetap produktif. Printer ini memenuhi kebutuhan workgroup akan cetakan warna maupun mono berkualitas tinggi, kopi, scan, serta faks.

- HP Color LaserJet Enterprise CP5520 Printer, Printer ini mampu mencetak semua dokumen bisnis, mulai dari kartupos, hingga presentasi dan poster, dalam perangkat yang mudah dioperasikan dengan kapasitas kertas sangat besar. 
Source
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: