8 Maret 2011

www.annachapman.ru | Situs Pribadi Milik Anna Chapman

Lowongan Kerja SMA SMK
Mata-mata Rusia Anna Chapman menjadi sorotan media internasional sejak dideportasi dari Amerika Serikat. Kini ia menggemparkan masyarakat dengan situs pribadi.

Situs terbaru dari Chapman www.annachapman.ru membuat banyak orang penasaran. Ia sempat berpose dengan pakaian dalam seksi untuk sebuah sesi pemotretan, menghadiri acara TV mingguan, bahkan ‘bersahabat’ dengan Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin.

Di halaman depan, tampak muka perempuan berambut merah dengan tangan yang menopang wajah. Terlihat pula warna kuku yang dicat merah terang. Jika menelusuri situs lebih lanjut, banyak foto Chapman dengan berbagai pose seperti duduk, berdiri, dari menghadap belakang, tulis Reuters.


Di situs itu pula muncul link ke acara televisi yang dirinya menjadi pembawa acara sejak Januari 2011, serta badan amal bagi anak-anak yang mengalami masalah penglihatan.

“Saya berharap kedatangan saya kembali menjadi semacam ulang tahun kedua saya,” kata Chapman di situs itu.

Namun situs itu hanya bisa diakses di Rusia. Chapman merupakan salah satu dari 10 agen Rusia yang ditangkap di Amerika Serikat musim panas tahun lalu. Ia dideportasi karena dianggap menyelidiki pemerintahan Barat.

Yang menarik, Anna Chapman dianggap sebagai pahlawan di negaranya. Perdana Menteri Vladimir Putin sempat menyanyikan lagu patriotik bagi para mata-mata itu.

Lowongan Kerja SMA SMK