9 Juli 2010

Anna Chapman Mata-mata Cantik dari Rusia

Lowongan Kerja SMA SMK New York - Otoritas Amerika Serikat mengumumkan penangkapan 10 orang di AS yang dituduh sebagai mata-mata untuk pemerintah Rusia. Di antara kesepuluh orang tersebut termasuk seorang wanita pengusaha berumur 28 tahun.


Anna Champman

Wajah wanita Rusia bernama Anna Chapman itu pun menghiasi sejumlah pemberitaan di AS. Demikian seperti diberitakan harian Telegraph, Rabu (30/6/2010).

Foto-foto wanita cantik bermata hijau itu dimuat di halaman depan media New York Daily News menyusul penangkapan dirinya bersama anggota-anggota jaringan mata-mata Rusia yang berbasis di AS. Media New York Post bahkan menyebut Chapman sebagai 'wanita menggoda yang berbahaya.'

Sebelum ditangkap, para agen FBI telah mengawasi Chapman antara Januari dan Juni 2010 saat dia melakukan ritual komunikasi dengan seorang pria Rusia. Menurut FBI, pria tersebut berulang kali dilihat agen FBI masuk ke kantor misi PBB untuk Rusia di Manhattan.

Pekan lalu seorang agen FBI yang menyamar sebagai pegawai konsulat Rusia, mengatur pertemuan penyamaran dengan Chapman di pusat kota Manhattan. Agen FBI tersebut mengatakan punya sesuatu yang harus diberikan segera pada Chapman. Selama pertemuan itu, Chapman diminta menyerahkan sebuah paspor palsu untuk agen Rusia lainnya.

Saat tampil untuk pertama kalinya di pengadilan federal AS di Manhattan, pengacara Chapman, Robert Baum berdebat sengit mengenai penahanan kliennya.

Ditegaskan Baum, kliennya hanyalah orang tidak bersalah yang telah keliru tertangkap dalam operasi FBI. Namun hakim menolak pembelaan pengacara Chapman dan memutuskan untuk tetap menahannya.

Vladimir Putin Berharap Hubungan AS-Rusia Tetap Baik


Moscow - Otoritas Amerika Serikat telah menangkap 10 orang yang diduga melakukan aktivitas mata-mata untuk Rusia. Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin berharap, tertangkapnya 10 warganya tersebut tidak mengganggu hubungan baik kedua negara.

Kepada mantan Presiden AS Bill Clinton, seperti dilansir BBC, Rabu (30/6/2010), Putin mengatakan agar capaian-capaian positi yang dalam bebrapa tahun terakhir telah diraih agar dipertahankan.

Sebelumnya, pejabat Departemen Luar Negeri Rusia menyatakan tuduhan bahwa Moskow menjalankan jaringan mata-mata di Amerika Serikat tidak berdasar. Tuduhan mata-mata itu menghambat upaya Presiden Barack Obama untuk memulihkan hubungan dengan Moskow, tambah pejabat itu. Tanggapan tersebut muncul satu hari setelah 10 orang ditangkap di Amerika Serikat.

Mereka dituduh melakukan konspirasi untuk bertindak sebagai agen gelap pemerintah asing dan menghadapi ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara. Sembilan dari mereka yang ditahan juga menghadapi dakwaan pemutihan uang.

Penjelasan Washington

Pernyataan Departemen Luar Negeri Rusia yang dikeluarkan hari Selasa itu menyanggah tuduhan dengan menyebutkan: 'Menurut kami, tuduhan itu tidak berdasar dan tidak semestinya.'

Pernyataan itu juga menyebutkan: 'Kejadian ini sangat disayangkan mengingat membaiknya hubungan Rusia-Amerika yang baru diumumkan oleh pemerintah Amerika sendiri.'

Sebelumnya, Menteri Luar Negeri Sergei Lavrov mengatakan Moskow mengharapkan Washington memberikan penjelasan terkait penahanan itu.

Komentar Lavrov berpandangan penangkapan itu merupakan upaya seseorang atau satu kelompok dalam pemerintah Amerika untuk merongrong membaiknya hubungan antara Moskow dan Washington, kata wartawan BBC di Moskow, Rupert Wingfield-Hayes.

Minggu lalu, Presiden Rusia Dmitry Medvedev mengunjungi Washington untuk melakukan pembicaraan dengan Presiden Obama dan sempat makan siang bersama.






SOURCE
Lowongan Kerja SMA SMK

1 komentar:

maria mengatakan...

*NUMPANG PROMO yach...
Menjadi Pria sejati dan dambaan semua wanita.. tapi setiap bangun pagi selalu merasa letih, kurang bersemangat, gairah menurun dan masih banyak lagi keluahan atau juga bagi wanita yg merasakan keluhan sama. Tidak usah bingung, Anda bs ikut treatment khusus lgsg dr hp anda caranya ketik REG BUGAR kirim ke 9789(khusus Telkomsel)Jadi tidak hanya pria, wanita jg boleh. Dan dijamin semua keluhan pasti ada solusinya, so tunggu apa lagi segera ambil Hp anda dan mari gabung!.

Selengkapnya baca disini : http://zonaaneh.blogspot.com/2011/05/10-tips-membuat-wajah-tampak-lebih-muda.html#ixzz1LvdHWHtc