6 April 2011

Twitter Kacau Gara-Gara Fitur Baru

Lowongan Kerja SMA SMK
Beberapa gangguan yang dialami Twitter secara bertubi-tubi hari ini, mulai dari timeline, matinya home page baru dan lenyapnya Trending Topic, diketahui muncul setelah Twitter mencoba melakukan pembaruan pada home page.

Salah satu perbaikan itu diantaranya menambahkan fitur baru yang memungkinkan tweeps mem-follow akun berdasarkan kesamaan interest atau minat.

Fitur ini, dikatakan juru bicara Twitter Carolyn Penner akan membantu tweeps menemukan akun yang relevan sesuai dengan pencarian tertentu. 


"Anda dapat mencari topik yang umum, misalnya olahraga atau yang lebih spesifik, seperti Manchester United, Nascar atau Formula One," tulisnya dalam blog Twitter.

Informasi lain yang dilansir Reuters, Rabu (6/4/2011), beberapa gangguan pada Twitter hari ini kabarnya disebabkan adanya masalah di pusat data Twitter.

Sumber terpercaya yang dikutip Reuters menyebutkan, pusat data yang berlokasi di Utah, Amerika Serikat (AS) itu tidak sanggup lagi menangani lonjakan traffic di situs 140 karakter itu.

Bulan lalu, Twitter memang pernah mengumumkan rencananya memindahkan pusat data perusahaannya ke Sacramento, California, AS. Namun Twitter sendiri belum mengonfirmasikan secara langsung dan gamblang penyebab gangguan itu .
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: