5 Agustus 2010

BlackBerry Torch : Spesifikasi dan Harga BlackBerry Torch

Lowongan Kerja SMA SMK BlackBerry Torch : Spesifikasi dan Harga BlackBerry Torch . Research In Motion (RIM) akhirnya mengumumkan secara resmi akan diluncurkannya BlackBerry hybrid pertamanya, BlackBerry 9800, yang diberi julukan 'BlackBerry Torch'. Disebut hybrid karena smartphone tersebut menyediakan navigasi dengan layar sentuh (touch screen) dan keyboard QWERTY sekaligus. Selain itu BlackBerry Torch juga smartphone pertama yang memakai sistem operasi OS BlackBerry 6. Dan mulai tanggal 12 Agustus 2010, BlackBerry Torch ini akan beredar di Amerika. Harga BlackBerry Torch berkisar mulai 200 dollar AS dengan kontrak langganan 2 tahun.

Spesifikasi BlackBerry Torch
BlackBerry Torch memiliki spesifikasi layar sentuh 3.2 inci HVGA, menggunakan OS BlackBerry 6, terdapat aplikasi GPS, mendukung HSDPA dengan kecepatan download hingga 3.6 Mbps. Selain itu, ia dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP dengan flash memiliki kemampuan pengenalan wajah. Kameranya juga bisa digunakan untuk perekam video dengan resolusi VGA dan mendukung perangkat lunak kamera geotagging, ada pula fitur built-in GPS dan autofocus. BlackBerry Torch menggunakan prosesor 624 MHz dan memiliki memori internal 512 MB yang bisa di-upgrade dengan flash storage hingga 4 GB. Fitur lainnya koneksi wi-fi dengan standar terbaru 802.11n. BlackBery Torch memiliki Web browser berbasis WebKit, universal search, dan menu kontekstual. RIM juga membangun fitur layanan jejaring sosial menjadi satu kesatuan. Meskipun tidak ada layanan Adobe Flash, RIM menggunakan browser baru yang mendukung HTML5 WebKit.

gambar BlackBerry Torch

Untuk penggemar BlackBerry di Indonesia mesti harus sabar dulu nih, karena belum tau kapan BlackBerry Torch meramaikan Indonesia. Untuk yang nyari Info Harga Nokia bisa liat di Daftar Harga Nokia Bulan Agustus


http://www.dedisnaini.com/2010/08/blackbery-torch-spesifikasi-dan-harga.html

Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: