29 Januari 2011

Samsung Siapkan 4 Smartphone Galaxy Terbaru

Lowongan Kerja SMA SMK
Samsung Siapkan 4 Smartphone Galaxy Terbaru - Samsung saat ini sedang mempersiapkan diri untuk memperbaharui jajaran smartphone Galaxy. Kali ini empat varian Galaxy akan digelontorkan Samsung.

Dilansir melalui Cellular News, Kamis (27/1/2011), jajaran smartphone berbasis Android yang akan diluncurkan Samsung hanya memiliki nama yang pendek. Mereka adalah Ace, Fit, Gio dan Mini.

Sayangnya, pihak Samsung belum mau menjelaskan secara detil kelebihan dari ponsel tersebut, termasuk harga dan detil teknis kuartet Galaxy Samsung. Mereka hanya mengatakan jika desain dan fiturnya sangat hebat ketimbang suksesornya.
 
Samsung Gio dan Ace, dua dari empat Galaxy terbaru (foto; Cell-News)


"Setiap produk Galaxy yang akan kami gelontorkan akan memberikan pengalaman yang berbeda, tanpa menanggalkan ide bahwa perangkat tersebut akan mempermudah pengalaman mobile para penggunanya," ujar President Samsung Mobile Communications Business, JK Shin.

Menurut Shin, dengan empat jajaran terbaru Galaxy ini Samsung ingin para penggunanya bisa langsung terhubung dan berbagi pengalaman hidup ke teman dan keluarga secara real-time.
Source
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: