27 Oktober 2010

FarmVille Resmi 'Buka Ladang' di iPad

Lowongan Kerja SMA SMK
SAN FRANSISCO - Zynga, pengembang game Farmville, meluncurkan aplikasi permainan tersebut untuk platform iPad. Aplikasi pertanian virtual tersebut bisa diunduh oleh pengguna iPad di Apple App Store.


CNet, Jumat (22/10/2010), melansir calon 'petani' bisa mendownload secara gratis aplikasi FarmVille. Mereka yang telah bermain FarmVille di jejaring sosial juga bisa melanjutkan proses bercocok tanam di lahan pertanian mereka pada tablet Apple. Selain itu Zynga juga akan memberikan pemberitahuan baru kepada pengguna agar mereka dapat menjaga kesuburan tanaman mereka.


FarmVille kini menjadi game terpopuler di Facebook dan iPhone. Sebelum iPad, Juni lalu, Zynga telah meluncurkannya untuk platform iPhone dan bahkan FarmVille berhasil menduduki posisisi teratas puncak 25 aplikasi terbaik iTunes AppStore selama 50 hari setelah peluncuran.


'iPad adalah perangkat untuk bermain game. Kami sangat bersemangat untuk membawa lebih banyak game Zynga ke platform ini di masa mendatang,' kata juru bicara Zynga.


Pengembang game tersebut melihat bahwa kehadiran game tersebut di AppStore sebagai poin penting. Mengingat lebih dari lima miliar kali aplikasi yang ada di iPhone diunduh oleh pengguna. Sekarang dengan bantuan iPad, Zynga berharap dapat membangun kesuksesan. Farmville kini dimainkan oleh lebih dari 80 juta orang di seluruh dunia.

sumber : Okezone.com
Lowongan Kerja SMA SMK