27 Oktober 2010

MSI Benamkan GeForce GTX 460M di Notebook GT663

Lowongan Kerja SMA SMK
TAIPEI - Pernahkah Anda mengalami kondisi di mana Anda berada dalam sebuah medan pertempuran fiktif dalam sebuah game? Saat itu Anda sedang dalam kondisi baku tembak dan mendapati seorang tentara musuh, tetapi dikarenakan dia jauh dan resolusi layar Anda rendah, maka akan sangat sulit bagi Anda untuk melihat musuh tersebut dengan jelas.

Melihat kondisi tersebut, MSI mencoba memboyong notebook terbarunya, MSI GT663 yang akan membuat gamer mampu menyiasati resolusi layar yang rendah.

Notebook MSI seri game terbaru MSI GT663, akan dilengkapi dengan GeForce GTX 460M (1.5GB GDDR5), yang merupakan kartu grafis diskrit terkini dari NVIDIA yang mendukung DirectX 11.

'Resolusi yang sangat tinggi memberikan tampilan yang sangat jernih terutama ketika digunakan pada arena pertempuran, sehingga memberikan sasaran tembak yang jelas. Kini, Anda tidak lagi dapat menyalahkan alat yang Anda gunakan,' kata Direktur Marketing MSI, Sam Chern, Minggu (24/10/2010).

Sam Chern menegaskan bahwa MSI telah menggunakan kartu grafis diskrit ini pada notebook seri F nya yang telah mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai organisasi media diseluruh dunia.

'Kini garis-garis dan bangunan yang jauh dalam sebuah game terlihat lebih jelas dan realistis. Sekarang, anda dapat melihat orang dari kejauhan atau yang tersembunyi di sudut-sudut gelap dengan sangat rinci. Anda dapat melihat mata mereka, fitur wajah, dan pakaian, sehingga memudahkan untuk membedakan teman dan musuh ketika menentukan target tembakan, sungguh sangat membuat game menjadi sangat nyata,' kata Chern.

MSI GT663 mendukung PhysX untuk sepenuhnya memanfaatkan setiap proses pada core di dalam GeForce GPU dan untuk lebih meningkatkan kemampuan proses physic, yang memungkinkan software Nvidia PhysX untuk lebih cepat dalam mereproduksi berbagai hal seperti dinding runtuh, kaca yang hancur berserakan dilantai, bahkan air yang dapat berubah bentuk dengan pengaruh kekuatan-kekuatan eksternal.

Notebook gaming GT663, dilengkapi dengan CPU terkini Intel Core i7 quad core dan juga tiga buah slot DDR3 memory untuk mendapatkan maksimum memori 12GB . Sebagai tambahan, MSI bekerjasama dengan Dynaudio sebagai designer sistem suara ternama, sehingga memberikan GT663 kemampuan suara yang canggih. Unit ini juga memiliki teknologi DTS Surround Sensation UltraPC yang memberikan efek suara seperti dibioskop tanpa perlu mengeluarkan uang ekstra untuk menambah speaker dua channel atau headset. Selain itu, GT663 dilengkapi dengan dua hard drive, sehingga dapat memuat memori hingga 1TB

Fitur lain yang ditawarkan di Notebook khusus game ini antara lain, USB3.0 ports. Kehadiran port USB3.0 dapat mendorong kecepatan transfer lebih cepat hingga 5Gbps hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan USB2.0, dan transmisi daya 80 persen lebih tinggi.

Spesifikasi GT663


Processor: Intel Core i7 Processor


Sistem Operasi:Windows 7


Memory: DDR3-1333MHz up to 12GB


Layar:15.6' Full HD or HD LED backlight (16:9)


Grafis: Nvidia GeForce GTX 460M -1.5GB


Video Output: 1x HDMI, 1x VGA


Hard Disk Drive: 500GB/640GB RAID 0/1TB RAID 0


Optical Disk Drive: DVD Super Multi/ Blu-ray


Koneksi: 802.11 b/g/n WLAN,Bluetooth v2.1 + EDR,1x Gigabit LAN


Webcam:HD (30fps@720p)


Dimensi: 395 x 267 x 55mm


Berat: 3.5Kg (ugo)
Lowongan Kerja SMA SMK