19 Oktober 2010

Penipu Catut Facebook Mantan Ketua MK

Lowongan Kerja SMA SMK
JAKARTA - Penipuan di dunia maya kian mengkhawatirkan. Baru-baru ini beredar pesan di Facebook yang menyebutkan bahwa akun mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddiqie telah disalahgunakan untuk melakukan aksi penipuan.



Dalam sebuah pesan yang diterima okezone, Minggu (17/10/2010), seorang Facebookers mengaku telah menjadi korban penipuan yang mengatasnamakan mantan Ketua Dewan Kehormatan Komisi Pemilihan Umum(KPU) 2008-2009 tersebut.






Berikut isi pesan korban penipuan:

Pemberitahuan kepada seluruh teman facebook JIMLY ASSHIDDIQIE akun facebook Jimly Tiga di-hack orang yang tidak bertanggung jawab. Sudah ada korban tertipu mentransfer uang ke rekening penipu ini. Awas jangan sampai kejadian ini terulang dua kali.'




Si penipu dengan bodohnya mencoba menipu saya dengan modus menjual apple macbook seharga dua juta rupiah, uangnya harus ditransfer dulu baru barang bisa keluar.




Mohon kepada seluruh teman JIMLY ASSHIDDIQIQ agar membantu kami untuk melaporkan orang tersebut ke Facebook dengan cara mengklik pada bagian bawah 'report/block user' lalu cari 'fake profile' atau remove from firends'


Pantauan okezone, akun Jimly Tiga (Jimmy As) ini merupakan akun tambahan Jimly di Facebook. Setidaknya ada 4.993 teman yang dimiliki Jimmy di akun Facebook ini. Selain akun ini Jimmly juga memiliki akun Facebook lainnya yang menggunakan nama Jimly Asshiddiqie.

sumber : Okezone.com
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: