24 November 2010

Presiden Rusia Kritik Galaxy Tab

Lowongan Kerja SMA SMK
Moskow - Di sela kesibukan, Presiden Rusia Dimitry Medvedev tampak berusaha mengikuti perkembangan teknologi. Hal ini terlihat kala dia meminang tablet Samsung Galaxy Tab dan coba mengutak-atiknya.


Medvedev membeli langsung Galaxy Tab di negeri asalnya, Korea Selatan. Ketika mencoba fitur kamera di gadget Android ini, sang presiden merasa kecewa. Ia pun mengutarakan kritik di akun Twitter resminya, @MedvedevRussiaE, lengkap dengan hasil foto Galaxy Tab yang merekam suasana kota Moskow.


'Musim dingin tiba di Moskow. Foto ini diambil dengan Samsung Galaxy Tab. Ini menyenangkan, namun kualitasnya tidak bagus,' demikian tulisnya mengenai kamera Galaxy Tab.







Memang jika dilihat dari foto yang diposting sang presiden, hasilnya tidak terlalu mengesankan. Barangkali pula ekspektasi Medvedev kadung terlalu tinggi terhadap kamera Galaxy Tab.


Sayang selain kamera, Medvedev tidak menulis soal lain mengenai kesannya pada Galaxy Tab. Barangkali ia kembali sibuk mengurus agenda kenegaraan negeri Beruang Merah. Demikian seperti detikINET kutip dari Electronista, Rabu (24/11/2010).

sumber : detikinet.com
Lowongan Kerja SMA SMK