5 November 2010

Sanyo Xacti VPC-PD1 Gabungan Kamera SLR dan Camcorder

Lowongan Kerja SMA SMK
JAKARTA - Di penghujung tahun 2010 ini Sanyo Xacti kembali memperkenalkan camcorder terbarunya, VPC-PD1. Sama seperti para pendahulunya, Camcorder ini mampu mengambil foto dan video berkualitas tinggi. Bahkan camcorder seukuran pocket ini dilengkapi dengan terobosan terbaru berupa aplikasi Photo/Video Share sehingga pengguna bisa langsung mengunggah foto maupun video langsung ke situs jejaring sosial, seperti YouTube, Facebook, Twitter dan Picasa.


Melalui VPC-PD1 para pengguna bisa memotret, merekam lalu menghubungkan langsung ke perangkat komputer tanpa perlu dipusingkan dengan kabel penghubung karena camcorder ini dilengkapi dengan USB Connector. Selain itu camcorder VPC-PD1 juga menawarkan fitur video Full HD 1080 30P (1920 X 1080 P), resolusi foto dengan kekuatan 10 MP dan 3x Optical Zoom. Mikropon pada kamera di VPC-PD1 juga memungkinkan pengguna untuk merekam suara dengan kualitas stereo.


'Sanyo Xacti VPC-PDI menawarkan dua jenis dokumentasi dalam satu unit kamera. Sekarang pengguna memiliki dua pilihan sekaligus, foto ataupun video. Dengan desain yang gaya dan dilengkapi built-in USB connector, para pengguna kini bisa langsung menyimpan foto ataupun videonya dari komputer dan langsung mengunggah ke jejaring sosial,' ujar Jeremy Hermanto, Division Manager PT Datascrip, pada saat acara peluncuran produk ini di La Monte building, Jakarta, Kamis (4/11/2010).


Xacti VPC-PD1 memiliki High Speed Sequential Shooting Mode yang biasanya ditemukan pada kamera kelas high-end. Fitur andalan dari dual-camera yang memiliki 37mm Wide-Angle Lens ini adalah built-in konektor USB sehingga dapat dikoneksi langsung ke komputer. File juga dapat disimpan ke perangkat memori berupa kartu SD, SDHC atau SDXC dengan kapasitas tinggi sampai dengan 64GB.


Fitur-fitur lain yang dimiliki oleh VPC-PD1 adalah Mini-HDMI port, Rechargeable lithium-ion dan Isi ulang melalui USB port.


'Xacti VPC-PD1 intinya memiliki fungsionalitas yang merupakan gabungan dari SLR-camera dan camcorder,' kata Joshua Siregar, marketing-product dari VPC-PD1.


Datascrip selaku distributor Sanyo Xacti di Indonesia, memasarkan Xacti VPC-PD1 dengan harga Rp1.900.000

sumber : focus-global.blogspot.com
Lowongan Kerja SMA SMK