5 Desember 2010

Traffic Web Mobile via BlackBerry

Lowongan Kerja SMA SMK
Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Research in Motion dengan platform BlackBerry menyalip iOS Apple dalam hal penggunaan internet mobile di Amerika Serikat (AS) pada bulan November.


Dari data yang dilaporkan StatCounter meriilis sebuah data baru yang menunjukkan BlackBerry berada di depan iPhone untuk pertama kalinya. OS RIM BlackBerry memiliki pangsa 34,3 persen di pasar browsing web pada bulan November, sedikit lebih cepat dari Apple di 33 persen.


Dilansir melalui Apple Insider, Jumat (3/12/2010) perusahaan Web analytics juga mengungkapkan bahwa Google Android terus tumbuh dalam penguasaan market share. Setahun yang lalu, Android memiliki total pangsa 8,2 persen, sedangkan tahun ini tumbuh menjadi 23,8 persen.


Pada periode yang sama, iOS Apple telah melihat telah mengalami penurunan dari 51,9 persen menjadi 33 persen. Data ini didasarkan pada 15 miliar tampilan halaman per bulan, yang dikumpulkan dari lebih dari 3 juta website.


Perusahaan tersebut mengatakan bahwa berdasarkan tren saat ini, BlackBerry dan Android akan mempunyai market berlipat ganda dalam hal penggunaan internet di tahun berikutnya.


'Angka-angka ini menunjukkan bahwa pengembang tidak boleh berkembang semata-mata untuk iPhone dengan mengesampingkan BlackBerry dan Android,' kata Chief Executive St

sumber : focus-global.blogspot.com
Lowongan Kerja SMA SMK