29 Januari 2011

LG Siapkan Tablet dengan Teknologi 3D

Lowongan Kerja SMA SMK
LG Siapkan Tablet dengan Teknologi 3D - Sedikit demi sedikit bocoran mengenai spesifikasi tablet LG Optimus Pad mulai terkuak. Menurut sumber, tablet Optimus Pad akan hadir dengan kemampuan merekam video 3 Dimensi.

Isu ini menyeruak setelah sebuah situs asal Perancis mengabarkan bahwa mereka telah mendapatkan konfirmasi dari pihak LG mengenai spesifikasi tablet Optimus Pad. Uniknya dalam kamera 3 Dimensi yang disematkan, perusahaan asal Korea Selatan itu menggunakan kamera khusus, atau artinya dalam satu perangkat terdapat dua kamera.
 
Tablet LG 3 Dimensi


Dikutip Tech Radar, Rabu (26/1/2011), Optimus Pad akan hadir dengan layar 8,9 inci dengan dilapisi autostereoskopik sehingga tidak membutuhkan kacamata lagi. Tablet ini juga akan memakai prosesor Nvidia Tegra 2 dengan kecepatan 1GHz dan berjalan pada platform Android 3.0.

Sebelumnya saudara LG yaitu Samsung juga dikabarkan akan menggunakan teknologi 3 Dimensi untuk tablet Galaxy Tab mereka yang terbaru.

Namun berbeda dengan LG, tablet Samsung tersebut masih percaya diri dengan menggunakan layar 7 inci. Layar Tab 2 ini akan hadir dengan dua versi yaitu yang dilapisi Oled-Display atau pun LCD super-TFT AMOLED. Ada informasi juga, layarnya akan mengusung teknologi Gorilla Glass yang sangat kuat, walaupun tanpa pelapis layar.

Selain itu Galaxy Tab 2 ini hadir dengan kamera yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya yaitu dengan resolusi 8 megapixel.
Source
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: