29 Januari 2011

Vertu Desain Ponsel Mewah Ferrari

Lowongan Kerja SMA SMK
Vertu Desain Ponsel Mewah Ferrari - Brand Ferrari terus berupaya untuk merambah dunia teknologi. Setelah Acer, Ferrari menggandeng produsen ponsel mewah, Vertu.

Dilansir melalui Cellular News, Rabu (26/1/2011), Vertu telah mencapai kata sepakat dengan Ferrari untuk membuat ponsel mewah dalam jumlah terbatas. Ponsel mewah itu tentu saja akan disematkan logo Ferrari dan material mewah yang menutupi bodi ponsel.

Ponsel keluaran Vertu-Ferari ini akan terbuat dari materi titanium dan diberi sentuhan warna hitam elegan. Bagian belakang dan samping bodi ponsel juga akan ditutup dengan materi tambahan berupa bahan kulit berwarna hitam dan merah.
 
Ponsel kolaborasi Vertu dan Ferrari (foto: Cellular News
Bahan kulit itu merupakan materi yang biasa digunakan oleh perusahaan kendaraan asal Itali itu untuk menutupi jok kursi mobil balap mereka.

Tidak ketinggalan, logo kuda jingkrak dan tulisan Ferrari pun akan disematkan di masing-masing bagian depan dan samping ponsel. Tentunya dengan tampilan embos dari materi baja.

Sayangnya pihak Vertu maupun Ferrari tidak memberikan keterangan detil berapa harga yang dibandrol untuk ponsel mewah ini. Yang pasti harganya pasti akan sangat mahal, mengingat ponsel ini menggenggam nama besar Ferrari, material mewah dan jumlah produksi yang terbatas, yakni hanya 2.011 unit.

Vertu memang telah dikenal sebagai produsen ponsel dengan materi mewah. Nama besar Nokia berada di balik merek ini mengingat Vertu merupakan bagian dari Nokia untuk produksi merek ponsel-ponsel mewah
Source
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: