13 Maret 2011

Ambisi Sony Ericsson di Tahun 2011

Lowongan Kerja SMA SMK
Persaingan di pasar smartphone memaksa banyak vendor bekerja keras mengembangkan produk. Vendor harus kreatif jika ingin bertahan, terlebih menguasai pasar ini.

Manajer Pemasaran Produk Sony Ericsson Rachmat Akbar mengatakan, Sony Ericsson akan lebih berusaha menguasai pasar smartphone Indonesia tahun ini, “Terutama untuk smartphone yang menggunakan sistem operasi (OS) Android”.

Tanpa merinci seberapa besar penguasaan yang diperoleh, berdasarkan data firma riset GFK periode Oktober-Desember 2010, Sony Ericsson terbukti mampu menguasai lebih dari 60% pangsa smartphone Android di Indonesia.


“Memanfaatkan teknologi terkini, kami optimistis bisa menguasai pasar ini,” ungkapnya. Untuk mendukung hal tersebut, Sony Ericsson pun merilis produk terbarunya, yakni Xperia Arc, lanjut pria yang akrab disapa Ake itu.

Ake optimis produk barunya bisa lebih memantapkan posisi Sony Ericsson di pasar smartphone, khususnya Android. Smartphone ini mengunakan OS terbaru Android 2.3 atau lebih dikenal Gingerbread.

Selain itu, smartphone ini juga menjadi smartphone pertama yang mengadopsi teknologi Bravia Engine Sony. Fitur andalan lainnya yakni, sensor CMOS Sony Exmor yang mampu mengambil gambar di kondisi apapun, termasuk kondisi gelap sekalipun.

Sayangnya, berapa harga smartphone ini masih belum diketahui, namun perangkat ini sudah bisa di pesan mulai 16 Maret sampai 8 April.

Lowongan Kerja SMA SMK