13 Maret 2011

Sony Ericsson Segera 'Pamer' Xperia Neo & Xperia Pro

Lowongan Kerja SMA SMK
Tidak lama setelah meluncurkan Xperia Arc, pekan depan, Sony Ericsson sudah siap meluncurkan dua generasi terbaru ponsel berbasis Android pada pertengahan tahun ini, yaitu Xperia Neo dan Xperia Pro.

Seperti halnya Xperia Arc, kedua ponsel ini akan mengusung sistem operasi Android terbaru Gingerbread (2.3). Namun, jika Xperia Arc merupakan generasi kedua dari X10, Neo dan Pro adalah pengembangan dari varian Vivaz dan Vivaz Pro.

SE pun menghadirkan teknologi canggih Sony dalam Xperia Neo maupun Pro dengan Mobile BRAVIA Engine yang memberikan visual jernih serta sensor kamera Exmor R, yang telah mendapat penghargaan, untuk hasil foto yang tajam dalam kondisi low-light.


Baik Xperia Neo maupun Pro memiliki spesifikasi yang nyaris serupa. Keduanya memiliki layar 3,7 inci dengan resolusi 854 x 480 pixel. Dipersenjatai prosesor 1GHz Qualcomm Snapdragon, Neo dan Pro memiliki memori ponsel hingga 320MB.

Bedanya, Xperia Pro memiliki slide-out keyboard yang didesain untuk menciptakan pengalaman mengirim pesan terbaik.

Dengan platform Android terbaru, kedua ponsel tersebut memiliki akses ke Google Mobile Services serta ribuan aplikasi yang tersedia dalam Android Market. Selain itu, masih ada fitur-fitur lain seperti aplikasi TrackID music recognition, integrasi jejaring sosial melalui Timescape, 3D games, dukungan HDMI (High-Definition Multimedia Interface), dan lainnya.

Xperia Neo akan tersedia secara global di pasar-pasar terpilih mulai akhir kuartal pertama (Q1) dengan pilihan warna Blue Gradient, Red dan Silver. Sementara, Xperia Pro akan meluncur akhir Q2 dengan pilihan warna Black, Red dan Silver.
Source
Lowongan Kerja SMA SMK