3 Maret 2011

Meski Sakit, Steve Jobs Tetap Umumkan iPad 2

Lowongan Kerja SMA SMK
CEO Apple Steve Jobs selama ini tidak pernah absen dalam meluncurkan produk baru di perusahaanya. Namun rekor tak pernah absen itu terancam patah saat peluncuran iPad 2 nanti. Alasannya jelas, Jobs masih terkena masalah kesehatan.

Satu hal yang diketahui pasti adalah bahwa kesehatannya masih menjadi buruk, karenanya ia telah mengundurkan diri dari perannya sehari-hari di Apple. Tapi meskipun begitu, ada laporan baru menunjukkan Jobs akan tetap hadir untuk peluncuran iPad 2


Rabu 2 Maret waktu setempat, Apple akan menjadi tuan rumah acara dimana versi baru iPad pasti akan terungkap. Banyak orang berspekulasi tentang kehadiran Jobs, karena Jobs selalu menjadi bintang pertunjukan. Tetapi dengan penyakitnya yang memburuk, banyak yang diharapkan dia tidak akan berada di sana.

Namun, situs berita setteB.IT mengatakan, Rabu (2/3/2011) telah menerima kabar dari sumber bahwa Jobs akan benar-benar berada di sana. Jika benar, itu akan membawa keraguan serius terhadap rumor bahwa Jobs hanya memiliki beberapa minggu hanya untuk hidup.

Namun, tidak ada banyak cerita tentang kemunculannya besok. Dengan kata lain, semua orang masih menantikan sampai besok untuk melihat Jobs menampilkan presentasi penting dalam lebih dari satu cara.
Source
Lowongan Kerja SMA SMK