16 Mei 2011

XL Hadirkan iPhone 4 Putih Pertama di Indonesia

Lowongan Kerja SMA SMK
Kehadiran program bundling XL dan iPhone mendapatkan sambutan yang positif di masyarakat. Seiring dengan antusiasme pasar atas produk smartphone tersebut, untuk pertama kali di Indonesia, XL menghadirkan iPhone 4 warna putih di Indonesia.

Mulai tanggal 12 Mei 2011, masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkannya di agen penjualan resmi paket bundling XL dan iPhone 4


Head of MDS Device Management XL, Agung Wijanarko mengatakan, "iPhone 4 warna putih ini kami hadirkan untuk menjawab respon positif masyarakat dan pelanggan atas peluncuran paket bundling XL iPhone 4 belum lama ini."

"Paket menarik tetap kami berlakukan untuk iPhone putih ini. Agung menambahkan, iPhone 4 Putih akan tersedia dengan harga Rp 6.999.000 untuk 16GB dan Rp 7.999.000 untuk 32GB. Paket ini sudah termasuk sejumlah benefit antara lain Gratis internet unlimited, Gratis telpon 150 menit, Gratis 150 SMS, Gratis 15 MMS," katanta, seperti dikutip melalui keterangan resminya, Kamis (12/5/2011).

XL bekerja sama dengan PT Sinar Eka Selaras (SES) dalam mendistribusikan program bundling iPhone 4 ini di Indonesia. Paket iPhone 4 warna putih bisa didapatkan di XL Center tertentu, Apple premium reseller seperti EMAX, iBox, infinite dan e-Store.

Selain itu, pelanggan dan masyarakat juga bisa mendapatkannya di outlet-outlet resmi Erafone, Global Teleshop, Oke shop, Investore, C Palm, pcMax dan Pazio.
Lowongan Kerja SMA SMK