7 November 2010

Meningkatkan Ketegangan Seksual

Lowongan Kerja SMA SMK
Banyumas, Jika Anda ingin mengalami pengalaman seksual yang benar-benar maka Anda perlu untuk membuat wanita menginginkan itu.Ia perlu terbakar dari kepala hingga ujung kaki untuk membuat akal sehatnya benar-benar gila. Beruntung bagi Anda, artikel berikut ini membahas topik tersebut.

Ada 3 cara utama untuk membangun situasi seksual yang intens yang akan membuat dirinya terbakar.




1. Mulai lambat – berpikir lambat dan mantap seperti mesin uap.
Untuk seorang pria ketika ia bergairah, darah mengalir cepat dan Anda melihat efek fisik. Melihat adalah percaya, jadi bagian dari alasan mengapa laki-laki lebih cepat bergairah adalah bahwa pria dapat melihat respon fisik. Karena seorang wanita sedikit lebih tersembunyi Anda perlu memberikan waktu untuk bergairah juga. Menunggu sampai dia bisa merasakan detak jantungnya adalah saat yang baik.

2. Menggodanya main-main dengan hanya sesendok seksualitas.
Pikirkan ketika anda berada di SMU dan anda menatap gadis itu dan ia memandang Anda. Anda melambat dan membiarkan antisipasi dibangun. Sesederhana seperti berpegangan tangan dan membelai jari-jarinya.

3. Mendorong dan menarik dan membuatnya sakit.
Setelah Anda sampai ke titik di mana dia ingin, Anda belum selesai. Tetap lakukan sentuhan ketat yang sama dan membelainya namun tak menyentuh di tempat yang tepat. Ini membangun ketegangan seksual karena itulah yang ia harapkan dari Anda untuk dilakukan. Salah satu tip mungkin mencium dimana-mana tapi di tempat yang Anda tahu dia ingin untuk dicium.

Jika Anda tahu kapan untuk menarik dan kapan untuk mendorong, Anda akan membuat dia meminta lebih.
sumber : wihans.web.id
Lowongan Kerja SMA SMK