18 Januari 2011

Irfan Bachdim-Kim Jeffrey Kurniawan Tak Masuk Timnas

Lowongan Kerja SMA SMK
Skuad Timnas praolimpiade mulai terbentuk. Sebanyak 26 pemain dipanggil oleh pelatih Alfred Riedl guna persiapan menjelang laga pertama Pra-Olimpiade melawan Turkmenistan (27/2/2011).

Dari nama yang tersusun, tidak muncul nama Irfan Bachdim atau Kim Jeffrey Kurniawan. Keduanya adalah pemain Persema Malang yang bermain di Liga Primer Indonesia (LPI).

Kendati demikian, pemanggilan pemain itu tak ada sangkut pautnya dengan Nurdin Halid.

'Saya sama sekali tak melakukan intervensi soal pemilihan pemain. Semua itu diserahkan kepada tim pelatih. Bahkan, saya belum tahu nama-nama yang dipanggil secara utuh,' jelas Nurdin di Kantor PSSI, Senin (17/1/2011) kemarin.

'Urutannya, tim pelatih menyerahkan daftar nama ke Badan Tim Nasional. Baru BTN yang akan mengesahkan daftar pemain tersebut,' lanjut Nurdin saat ditanya kemungkinan ada perubahan dari 26 nama yang dipanggil.

Dari pengumuman yang diberikan PSSI, skuad yang dipanggil bisa berubah sewaktu-waktu jika pemain mengalami cedera atau bersikap indisipliner. Bisa juga digantikan karena mengalami penurunan performa saat pemusatan latihan


Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: