8 Februari 2011

Facebook 'Pindah Rumah' ke Bekas Markas Sun Microsystems

Lowongan Kerja SMA SMK
Facebook 'Pindah Rumah' ke Bekas Markas Sun Microsystems  - 'Rumah' Facebook dikabarkan pindah dari sebelumnya yang berlokasi di Palo Alto, California, Amerika Serikat (AS) ke Menlo Park, San Mateo yang merupakan bekas markas Sun Microsystems.

Kabar ini dilansir Mashable dan beberapa media teknologi lain di AS yang menerima undangan sebuah konferensi pers dari Facebook. Disebutkan Mashable, Facebook mengirim undangan konferensi pers yang akan berlangsung besok (8/2/2011). Ada pun acara yang akan membahas kantor pusat baru Facebook itu digelar di 1701 Laurel Street di Menlo Park, San Mateo, sebuah wilayah yang masih terletak di California, AS.




Informasi tersebut belum cukup menguak lebih banyak informasi mengenai pindah rumahnya situs jejaring sosial populer tersebut. Namun dilaporkan Mashable, Senin (7/2/2011), sumber dari internal Facebook mengonfirmasikan bahwa Facebook memang akan memindahkan operasionalnya ke lahan yang pernah ditinggali Sun Microsystems sebelum diakuisisi Oracle.

Sejak pertama kali berkantor di Palo Alto pada 2004, jumlah tenaga kerja Facebook meningkat cepat hingga mencapai 2.000 pegawai. Kantor lama Facebook itu sepertinya tak sanggup lagi menampung jumlah karyawan yang terus bertambah.

Dengan bekal USD 500 juta yang dimilikinya, sangat mudah kini bagi Facebook membeli lahan yang luasnya sebesar bekas markas Sun Microsystems. Tempat baru tersebut akan memberikan ruang yang cukup untuk pertumbuhan jumlah pegawai dalam jangka panjang.

Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: